Vibra Gaming joins forces with Softswiss ‘open up a whole new world’

Softswiss and Vibra Gaming have struck an alliance as the latter inks a global content distribution deal to see its products expand across the globe.

Softswiss dan Vibra Gaming telah mencapai aliansi ketika yang terakhir menandatangani kesepakatan distribusi konten global untuk melihat produknya berkembang di seluruh dunia.

Softswiss dan Vibra Gaming telah mencapai aliansi ketika yang terakhir menandatangani kesepakatan distribusi konten global untuk melihat produknya berkembang di seluruh dunia.

Berdasarkan ketentuan kesepakatan, katalog lengkap game Vibra Gaming akan diintegrasikan ke Softswiss Game Aggregator dan didistribusikan ke berbagai merek.

Ramiro Atucha, CEO di Vibra Gaming, berkomentar: “Softswiss Game Aggregator adalah agregator konten global yang bermitra dengan beberapa operator terbesar di pasar, jadi kami senang telah bergabung, keduanya karena senang bekerja dengan mereka. dan karena itu membuka dunia baru yang potensial untuk Vibra.

“Pendekatan unik kami, kedalaman pengetahuan dan keahlian pasar, dan konten permainan meja dan slot lokal pemenang penghargaan yang terkenal di banyak penjuru dunia, tetapi ini akan memungkinkan kami untuk berkembang lebih jauh ke pasar yang sudah mapan dan berkembang.”

Dikatakan sedang mengerjakan peta jalan integrasi selama “beberapa bulan”, konten Vibra untuk diluncurkan dengan Softswiss akan mencakup slot dan permainan meja, yang mencakup produk-produk lokal, bermerek, dan bertema, seperti Piggy Cash, Wild Gems, Mystic Joker, Popeye Slots, The Phantom dan perusahaan baru-baru ini merilis Condorito.

Nikita Keino, Pemimpin Tim Manajer Mitra di Softswiss, mengatakan: “Kami senang dapat bermitra dengan Vibra Gaming. Kolaborasi dengan Vibra memungkinkan kami menyediakan konten berkualitas tinggi untuk klien kami dan membuka cara baru untuk pengembangan di Amerika Latin.

“Kesepakatan ini mengamankan peluang baru bagi Softswiss Game Aggregator untuk memperluas portofolio kami dan menawarkan lebih banyak opsi untuk pasar lokal.”

Author: John Wright