Marija Hammon: operators and influencers responsible

Marija Hammon: operators and influencers responsible

Adalah tanggung jawab operator untuk memastikan tidak ada perjudian di bawah umur yang terjadi di situs mereka, bersama dengan influencer yang menempatkan penafian dan pesan peringatan pada konten mereka sendiri, menurut Marija Hammon, Kepala Pemasaran di Relax Gaming.

Berbicara sebagai bagian dari artikel terakhir dalam seri tiga bagian kami yang membahas tentang influencer di industri ini, Hammon kembali bergabung dengan Kornilov, Walker, dan Kaplya, dalam membahas bagaimana industri dapat tetap bertanggung jawab dalam hal influencer dan audiens mereka yang lebih muda.

SBC: Dengan influencer umumnya menargetkan audiens yang lebih muda, bagaimana kami dapat memastikan tanggung jawab dalam menggunakan bentuk pemasaran ini dalam industri perjudian?

Alex Kornilov, CEO di Betegy: Ada tanggung jawab di tiga sisi. Yang pertama adalah regulator, perlu ada seperangkat aturan yang jelas dengan pendekatan seragam yang membuat semuanya merata dan memastikan perlindungan pemangku kepentingan selama proses berlangsung. Ambil Swedia sebagai contoh bagaimana tidak melakukan itu, secara efektif Anda memiliki sebagian besar aturan yang dibuat di atas kuku dan kemudian ditegakkan secara retrospektif yang benar-benar menghancurkan kepercayaan.

Yang kedua adalah operator, mereka perlu memastikan bahwa mereka tidak menargetkan demografi yang salah (atau memang di bawah umur) dan bertanggung jawab untuk menargetkan saluran yang tepat secara etis.

Terakhir, penyedia media sosial – TikTok adalah contoh yang baik, dengan penggunaannya yang meningkat secara dramatis, tidak diragukan lagi akan menjadi saluran populer untuk dipasarkan. Namun, Anda perlu memastikan bahwa saluran tersebut dapat memberikan perlindungan ini bahkan sebelum kami memulai, secara efektif merupakan pihak ketiga yang bertanggung jawab dalam proses tersebut.

Jangan sampai terjadi konflik kepentingan antara ketiganya, sehingga memunculkan peluang untuk memiliki pendekatan yang seragam yang sejalan dengan nilai dan integritas masing-masing. Ambil Facebook dan MGM, mereka bekerja sama dengan regulator untuk memastikan Anda dapat membuat proyek yang bekerja untuk semua orang.

Kita harus ingat bahwa bertaruh adalah tentang menghibur dan membangun kepercayaan – lakukan dengan benar dengan kampanye influencer Anda, dan Anda akan menjadi pemenang.

Marija Hammon, Kepala Pemasaran di Relax Gaming: Ada kontroversi media (dapat dimengerti) tentang topik ini, karena tingkat kontrolnya terbatas. Pada akhirnya, influencer dapat menempatkan penafian dan pesan peringatan pada konten mereka sendiri, bersama dengan platform yang mereka tampilkan untuk memiliki batasan usia mereka sendiri untuk mencoba memastikan pemirsa khusus dewasa.

Maka menjadi tanggung jawab operator untuk memastikan tidak ada perjudian di bawah umur yang terjadi di situs mereka, terutama jika pemirsa yang menonton konten influencer akhirnya bermain sendiri.

Ketika industri terus tumbuh, dengan teknologi yang berkembang bersamanya, tanggung jawab terletak pada semua orang yang beroperasi di dalamnya untuk mencoba memastikan praktik etis. Ini termasuk segera memilih keluar dari kolaborasi jika ada hal lain yang dicurigai.

Brandon Walker, Pengembangan Bisnis di Amelco: Ini semua tentang mendapatkan peraturan yang benar dan memastikan operator mematuhi aturan dan kerangka kerja yang menyertainya. Regulator Afrika Selatan telah berkembang pesat selama dekade terakhir untuk menyediakan lingkungan yang adil bagi semua.

Sekarang terserah pada operator di pasar untuk memastikan bahwa permainan yang bertanggung jawab dipantau, dipatuhi, dan dianggap sebagai bagian inti dari nilai-nilai merek.

Yanina Kaplya, Kepala Pemasaran di BetGames: Semua bentuk periklanan harus dilakukan secara bertanggung jawab dan etis. Di BetGames kami percaya bahwa sangat penting untuk memenuhi standar dan persyaratan periklanan yang ditetapkan di pasar bersertifikat kami, dan terus mengikuti saran dari mitra B2C kami yang berkomunikasi dengan pemain secara langsung.

Dalam kebanyakan kasus, influencer mengetahui detail audiens melalui alat analisis media sosial, yang bekerja sempurna dengan merek yang menargetkan geografis, jenis kelamin, usia, dan minat tertentu. Saat menjalankan kampanye kami di Afrika Selatan, kami tidak bertujuan untuk mengiklankan taruhan atau perjudian secara langsung.

Alih-alih, kami berfokus pada pesan perjudian yang bertanggung jawab yang membantu tidak hanya mendukung kredibilitas merek kami di pasar tetapi juga memamerkan fitur-fitur baru produk.

Author: John Wright